Scroll untuk baca artikel
Viral

Suguhkan Konsep Etnik Bali, Jimbaran Bistro Cocok Dijadikan Tempat Ngumpul Keluarga

3313
×

Suguhkan Konsep Etnik Bali, Jimbaran Bistro Cocok Dijadikan Tempat Ngumpul Keluarga

Sebarkan artikel ini
Suguhkan Konsep Etnik Bali, Jimbaran Bistro Cocok Dijadikan Tempat Ngumpul Keluarga
Para Chef Jimbaran Bistro yang didatangkan langsung oleh PCPI (Perkumpulan Chef Profesional Indonesia) Madura Raya.

SuaraMadura.id | Sumenep – Sebagai daerah dengan destinasi wisata terbanyak di Madura, Sumenep yang dijuluki Kota Keris, selalu menjadi tujuan yang cukup menarik untuk dikunjungi wisatawan, hadir sebuah restoran unik dan asyik sebagai pilihan tempat bersantap bersama keluarga.

Tak hanya terkenal dan menjadi tujuan wisatawan dengan segala obyek wisatanya yang hits dan Instagramable, ternyata Kota Keris juga memiliki wisata kuliner yang tak boleh terlewatkan bila sedang berkunjung.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Seperti salah satu tempat kuliner ini yang bisa dibilang sedang hits di Sumenep dan tentunya bisa dijadikan rekomendasi saat berwisata untuk berkumpul dengan keluarga.

Memiliki nuansa etnik Bali serta memberikan kesan antik dan unik di Kota Keris, restoran baru dengan konsep tempat makan bersama keluarga ini bernama Jimbaran Bistro.

Jimbaran Bistro, sesuai dengan namanya yang mengambil dari salah satu daerah di Bali yang terkenal dengan kuliner seafood-nya, restoran ini fokus hanya menyediakan menu seafood dengan bumbu khas bali. Konsep arsitekturnya juga disesuaikan dengan menu yang disediakan.

Dimulai dari bangunan kuno yang tetap dipertahankan untuk mengeluarkan atmosfer memories masa silam yang hommies bagi keluarga, penataan lansekap outdoor bernuansa Bali yang langsung akan mengingatkan kita akan suasana liburan di pinggir pantai Jimbaran.

Di tempat ini juga terdapat open kitchen yang mempertontonkan kelihaian para Chef yang sedang memasak makanan yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung yang memesan makanannya.

Chef ini khusus didatangkan langsung oleh PCPI (Perkumpulan Chef Profesional Indonesia) Madura Raya untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi pengunjung restoran di Kota Keris.

Jimbaran Bistro, restoran yang sejak dibuka pada tanggal 15 november 2023, sampai saat ini tidak pernah sepi dari pengunjung tersebut menyediakan tempat outdoor dan indoor yang bisa ditempati untuk bersantai.

Suguhkan Konsep Etnik Bali, Jimbaran Bistro Cocok Dijadikan Tempat Ngumpul Keluarga
Nuansa etnik Bali serta kesan antik dan unik di Jimbaran Bistro, berikan sensasi berbeda saat makan bersama keluarga.

Bila memilih tempat duduk di area outdoor, maka pengunjung bisa menikmati suasana taman Bali yang sejuk dan rindang. Namun akan lebih menarik lagi bila datang pada malam hari, penataan lampu, taman tropis dan rindangnya pepohonan membuat suasana seperti di pinggir pantai menambah romantis dinner anda sekeluarga.

Sementara pada bagian indoor dari resto ini juga cukup luas dan nyaman untuk tempat makan, nongkrong, dan bercerita. Alunan sayup-sayup gamelan Bali dan keramahan pelayanan di resto ini akan menemani saat makan anda dengan nyaman.

Sesuai dengan namanya yang menyematkan kata Bistro, restoran ini sejatinya menyajikan menu yg berbeda-beda di saat lunch maupun dinner, juga pada saat weekend dan weekday.

Ada menu khusus seperti iga bakar yang hanya disediakan pada saat jam dinner dan menu spesial berbeda-beda seperti sup buntut, buntut bakar atau sate lilit khas Bali yang hanya disediakan pada saat weekend.

Untuk menu utama, restoran ini menyediakan menu ikan bakar dari beraneka jenis ikan hasil laut Sumenep, seperti kakap merah, kerapu, dorang, cumi-cumi, udang dan sebagainya. Sedangkan bagi pengunjung yang tidak suka makanan laut juga disediakan menu seperti ayam bakar dan iga bakar.

Minuman yang tersedia juga cukup beragam, ada minuman dingin dan hangat, seperti aneka mocktail, aneka kopi dan variant-nya. Di sini juga menawarkan menu dessert seperti red velvet, chocolate puding, roti bakar, pisang coklat dan kentang goreng.

Untuk harga hidangan yang ada di Jimbaran Bistro ini dimulai dari Rp. 15.000 hingga dua ratus ribuan, tergantung besar kecil ikan yang dipilih. Karena restoran ini membebaskan pengunjung untuk memilih sendiri jenis ikan dan beratnya sesuai dengan selera dan budget kantong pengunjung resto.

Sedangkan untuk harga minuman dipatok mulai dari Rp. 8.000 sampai dengan Rp. 24.000. Harga tersebut tentulah sebanding dengan balutan suasana liburan layaknya di Bali yang ditawarkan oleh Jimbaran Bistro ini.

Bila Anda ingin mengunjungi Jimbaran Bistro, restoran ini terletak di Jalan Pepaya No.11, Karang Duak, Kecamatan kota sumenep, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur. Beroperasional setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mengunjunginya sebagai tempat wisata kuliner bersama keluarga? (Fer).

Cinta Terlarang Pegawai RSUD Abuya
Viral

SuaraMadura.id – Kabar mengejutkan di bulan suci Ramadhan datang dari RSUD Abuya yang terletak di Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura. Yakni…