Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Tahanan Titipan JPU Kejaksaan Negeri Sumenep Meninggal Mendadak

2335
×

Tahanan Titipan JPU Kejaksaan Negeri Sumenep Meninggal Mendadak

Sebarkan artikel ini
Tahanan Titipan JPU Kejaksaan Negeri Sumenep Meninggal Mendadak
Ilustrasi: Tahanan Titipan JPU Kejaksaan Negeri Sumenep Meninggal Mendadak.

SuaraMadura.id – Salah satu tahanan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Sumenep di Polres Sumenep, Madura, dikabarkan meninggal dunia mendadak pada hari Minggu, 5 November 2023.

Kabar meninggalnya seorang tersangka yang ditahan di Polres Sumenep didapat dari salah satu keluarga tahanan. “Kemarin ada yang meninggal di dalam sel,” ungkap narasumber. Senin (06/11/23).

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Menurut narasumber yang menolak disebutkan identitasnya itu, kejadian berpulangnya salah seorang tahanan Polres Sumenep tersebut berlangsung tiba-tiba.

“Meninggalnya mendadak katanya. Padahal sebelumnya si tahanan itu baru saja selesai mencuci pakaian,” imbuh narasumber.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti yang dikonfirmasi awak media pun membenarkan memang ada salah satu tahanan yang meninggal dunia.

“Memang benar. Tapi itu tahanan titipan JPU, silahkan langsung ke Kejaksaan konfirmasinya,” jelas AKP Widiarti kepada pewarta. Senin (06/11/23).

Sementara sumber internal RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep memberi keterangan bahwasanya kemarin Minggu, 6 November 2023 hanya ada proses visum seorang tahanan Polres Sumenep.

“Kalau kemarin hanya ada visum tahanan yang terluka katanya karena perkelahian tapi tidak ada yang meninggal,” jelasnya. Senin (06/11/23).

Sedangkan Dedy, JPU Kejaksaan Negeri Sumenep yang diketahui menangani kasus tahanan titipan di Polres Sumenep yang meninggal dunia mengarahkan konfirmasi langsung ke Kasi Pidum.

Hingga berita ini ditayangkan, keterangan dari Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Sumenep, terkait meninggalnya tahanan titipan JPU belum didapat, sebab yang bersangkutan sedang mengikuti persidangan.

Sehingga apa yang menjadi penyebab meninggalnya seorang tahanan titipan JPU Kejaksaan Negeri Sumenep tersebut belum diketahui secara pasti.