Scroll untuk baca artikel
Sosial

AWALS Sambangi Dhuafa dan Janda Miskin di Pulau Sapudi

679
×

AWALS Sambangi Dhuafa dan Janda Miskin di Pulau Sapudi

Sebarkan artikel ini
AWALS Sambangi Dhuafa dan Janda Miskin di Pulau Sapudi
Fero Feriyanto (Kedua dari kiri) Komisaris SuaraMadura.id di depan Media Center Asosiasi Wartawan dan LSM Sapudi, disingkat AWALS. © Redaksi

SuaraMadura.id – Asosiasi Wartawan dan LSM Sapudi disingkat AWALS mendadak menyambangi ratusan rumah dhuafa dan janda miskin di Pulau Sapudi.

Kedatangan AWALS tersebut dalam rangka bagi-bagi sembako kepada 100 Kaum dhuafa dan janda miskin Pulau Sapudi bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Bagi-bagi sembako tersebut dimulai dari Sekretariat AWALS yang berada di Pulau Sapudi, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada Kamis, (13/4/23).

Untuk kemudian dalam pelaksanaannya, AWALS turun langsung membagikan sembako yang telah dipersiapkan sebelumnya, ke rumah para dhuafa dan janda miskin yang ada di Pulau Sapudi.

Suhrea (60) salah satu penerima dari kalangan duafa yang berstatus janda sangat terharu dan berterimakasih atas kepedulian AWALS terhadap masyarakat miskin seperti dirinya.

“Terimakasih, nak. Semoga Allah membalas kebaikanmu, nak,” ujarnya sambil mendoakan. Kamis (13/4/23).

Perempuan yang akrab disapa Nyi Suhre ini mengatakan, bantuan sembako tersebut sangat membantu dirinya yang kini sulit mencari penghasilan karena faktor usia.

“Saya sudah tua, nak. Ini sangat membantu pada kami, nak. Sekali lagi terimakasih, nak,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua AWALS Ahmadi berterimakasih kepada pihak donatur dan pihak terkait yang telah berpartisipasi dalam bantuan sosial bernilai positif ini.

Kabiro media Detik One tersebut ingin agar kegiatan positif bagi-bagi sembako kepada kaum dhuafa dan janda miskin terus berlanjut ke depannya.

“Saya berharap ini tidak berhenti di sini saja dan terus berlanjut. Sehingga AWALS dapat jadi asosiasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Terakhir, Ahmadi tak lupa berterimakasih kepada sejumlah media termasuk SuaraMadura.id yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan bantuan sosial tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“AWALS mengucapkan terima kasih kepada media SuaraMadura beserta Detik One, Teras Pulau, Sumenep News-Pikiran Rakyat, Lensa Madura dan Trans Madura. Karena sudah mendukung hingga kegiatan berjalan dengan lancar,” pungkas pria asli Pulau Sapudi itu.