Sosial

BRI Branch Office Sampang Serahkan CSR Untuk Alun-Alun Trunojoyo

485
×

BRI Branch Office Sampang Serahkan CSR Untuk Alun-Alun Trunojoyo

Sebarkan artikel ini
BRI Branch Office Sampang Serahkan CSR Untuk Alun-Alun Trunojoyo
BRI Branch Office Sampang Serahkan CSR Untuk Alun-Alun Trunojoyo

SuaraMadura.id | Sampang – Perhatian BRI Branch Office Sampang dalam rangka memajukan Kabupaten Sampang, Madura, terus diberikan.

BRI Branch Office Sampang menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial BRI kepada lingkungan dan masyarakat berupa kursi dan spot foto yang diletakkan di Alun-Alun Trunojoyo.

Klik Gambar Untuk Reservasi
Menu Paket Ikan Dorang

Penyerahan CSR BRI ini diberikan Pinca BRI Sampang, Rahmat Salim secara langsung kepada Bupati Sampang, H Slamet Junaidi dan disaksikan oleh OPD terkait.

Pinca BRI Sampang, Rahmat Salim saat penyerahan mengaku pihaknya merasa senang dan bahagia karena bisa terlibat secara langsung dalam memperindah taman Alun-Alun Trunojoyo, yang dikenal icon nya Sampang.

“Kami bangga dan senang. Kami bangga bersinergi dengan Pemerintah Daerah, ikut serta dalam pembangunan juga menjadi bagian untuk memperindah Alun-Alun Trunojoyo. Apa yang kami berikan adalah bentuk kepedulian dan wujud nyata BRI dalam bersinergi untuk pembangunan di Kabupaten Sampang,” ujarnya. Rabu, (17/01/24).

Di tempat yang sama Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, kalau kursi taman tersebut merupakan bagian dari fasilitas untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung Alun-Alun Trunojoyo.

“Kami ingin pengunjung betah dan menikmati pesona Alun-Alun yang menjadi icon Madura sehingga mereka berlama-lama dan membeli dagangan UMKM. Ini juga tidak jauh beda dengan tekad BRI, untuk melayani seluruh lapisan masyarakat,” singkatnya.

Sekedar diketahui, kursi taman yang diserahkan BRI kepada Pemkab Sampang sebanyak 40 unit dan satu spot foto untuk mempercantik Alun-Alun Trunojoyo.

Semoga dengan pemberian CSR dalam bentuk kursi di Alun-Alun Trunojoyo dapat bermanfaat untuk masyarakat di Kab. Sampang.