Berita

Kapolres yang Baru Diultimatum Segera Ganti Kasi Humas Polres Sumenep

2926
×

Kapolres yang Baru Diultimatum Segera Ganti Kasi Humas Polres Sumenep

Sebarkan artikel ini
Kapolres yang Baru Diultimatum Segera Ganti Kasi Humas Polres Sumenep
Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. Foto/Tribratanews.

SuaraMadura.id | Sumenep – Kapolres yang baru diminta dengan tegas segera mencopot Kasi Humas Polres Sumenep yang tengah disorot karena dinilai berkinerja buruk.

Sejumlah pihak yang menilai negatif kinerja Humas Polres Sumenep, bertambah. Setelah sebelumnya sejumlah aktivis dan pengacara, kini datang dari pengusaha muda sekaligus pemerhati kebijakan publik, Fauzi As.

Klik Gambar Untuk Reservasi
Menu Paket Ikan Dorang

Pemilik brand Mami Muda tersebut malah secara buka-bukaan menyampaikan, kinerja Humas Polres Sumenep, di bawah kepemimpinan AKP Widiarti yang buruk layak diatensi penuh oleh Kapolres yang baru sebelum momentum politik pada Februari2024.

“Perlu diingat oleh Kapolres Sumenep yang baru bahwa Humas akan memegang peranan penting dalam hubungan komunikasi pihak Kepolisian, apalagi dalam tahun politik. Harus humanis dan komunikatif,” tegasnya.

Dimaksud komunikatif, lanjut Fauzi As, berkaca pada WhatsApp Group Humas Polres Sumenep yang disetting private sehingga hanya ada komunikasi satu arah. “Itu merupakan cerminan Humas yang otoriter,” tambahnya.

Dalam waktu dekat pria dengan gaya rambut gondrong dikuncir itu pun berjanji akan menggalang petisi yang melibatkan insan media serta aktivis dengan ultimatum, “Kapolres baru Humas baru,” tandasnya.

“Saya yakin Kapolres baru pasti juga berkeinginan memiliki corong yang betul-betul bisa menerjemahkan pola komunikasinya dengan baik dan bisa diterima seluruh lapisan. Sekali lagi, Kapolres baru, Humas baru,” pungkasnya.