Peristiwa

KM Baruna Jaya Raya Angkut Sembako dan Material Menuju Sumenep Hilang Kontak

1720
×

KM Baruna Jaya Raya Angkut Sembako dan Material Menuju Sumenep Hilang Kontak

Sebarkan artikel ini
KM Baruna Jaya Raya Angkut Sembako dan Material Menuju Sumenep
KM Baruna Jaya Raya. Foto/Istimewa.

SuaraMadura.id – KM Baruna Jaya Raya yang berlayar dari Pantai Boom, Banyuwangi menuju Sapeken, Sumenep, Madura, pada Rabu, 1 Maret 2023 hilang kontak. Pencarian terus dilakukan namun belum berbuah hasil.

Informasi tentang hilang kontak KM Baruna Jaya Raya diperoleh dari Said, warga setempat. “KM Baruna Jaya Raya kemarin lusa berangkat dari THR, Pantai Boom, Banyuwangi, tapi sampai sekarang belum tiba di Sapeken,” ujarnya melalui panggilan WhatsApp. Jumat (03/03/23).

Klik Gambar Untuk Reservasi
Menu Paket Ikan Dorang

Dari keterangan Said, KM Baruna Jaya Raya yang bertolak dari Pantai Boom Banyuwangi, Rabu kemarin lusa sekitar pukul tiga sore. “Biasanya sekitar waktu Dzuhur keesokan harinya sudah sampai Sapeken mas,” jelasnya.

Said manambahkan, KM Baruna Jaya Raya yang mengangkut sembako sebanyak satu ton dan bahan material berupa semen sebanyak dua ribu sak merupakan milik warga Bali tetapi dikelola oleh salah satu masyarakat Saseel, Kecamatan Sapeken, Sumenep, Madura, bernama Hendri.

Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Hendri membenarkan jika KM Baruna Jaya hilang kontak dan sudah melaporkan terkait hal tersebut. “Masih dalam pencarian pak,” jawab Hendri. Jumat (03/03/23).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pencarian KM Baruna Jaya oleh pihak terkait kini telah sampai di perairan Laut Bali. “Sekarang tim sedang beristirahat di sekitar rumpon Laut Bali,” jelas narasumber yang merupakan Intel Kodam V Brawijaya.