Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Soroti Fraud 60 Miliar, Markas Wartawan Dibakar Api

2734
×

Soroti Fraud 60 Miliar, Markas Wartawan Dibakar Api

Sebarkan artikel ini
Soroti Fraud 60 Miliar, Markas Wartawan Dibakar Api
Mami Muda yang menjadi markas Wartawan dibakar api. Foto/Istimewa.

SuaraMadura.id -Mami Muda, basecamp atau markas tempat berkumpulnya para Wartawan Sumenep yang sedang soroti kasus fraud 60 Miliar di BSI, dibakar si jago merah.

Mami Muda, sebutan bagi tempat usaha kuliner kepunyaan Fauzi As, pengusaha yang juga kerap mengkritisi kebijakan publik Kota Keris. Selain itu, pemilik brand LaBatik tersebut juga memiliki usaha servis dan jual beli laptop bernama Tricomp.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Tempat yang nyaman dibarengi sang pemilik yang senang berdiskusi tentang permasalahan yang menjadi atensi masyarakat, membuat Mami Muda dijadikan Basecamp sejumlah pewarta.

Belakangan, para wartawan yang kerap berkumpul di Mami Muda sedang menyoroti persoalan dugaan fraud 60 miliar yang terjadi di Sumenep. Tepatnya di Bank Syariah Indonesia disingkat BSI.

Namun, pada Kamis malam tanggal 23 Maret 2023 sekitar pukul 22.15 WIB. Tricomp yang berada satu halaman dengan Mami Muda yang jadi basecamp wartawan habis dibakar api.

Tak ayal sejumlah wartawan termasuk para senior yang memiliki hubungan emosional dengan si pemilik Mami Muda tanpa dikomando langsung berkumpul. Tampak juga di lokasi beberapa Aktivis, Lawyer hingga anggota dewan.

“Saya sudah tidur eh teman telepon barusan, itu markas kamu kebakaran. Makanya saya langsung ke sini.” ujar Andre Wartawan Media Liputan7 yang ditemui di Mami Muda Kamis (23/3/23).

Sementara, Fauzi As owner Mami Muda belum dapat dimintai keterangannya terkait musibah yang melanda unit usahanya tersebut. Penyebab pasti kebakaran pun masih dalam tahap pemeriksaan pihak kepolisian.