Scroll untuk baca artikel
Viral

Viral Aksi Wik-Wik Muda Mudi di Dermaga Sapeken

1009
×

Viral Aksi Wik-Wik Muda Mudi di Dermaga Sapeken

Sebarkan artikel ini
Viral Aksi Wik-Wik Muda Mudi di Dermaga Sapeken
Sepasang muda mudi tertangkap kamera saat sedang Wik-Wik di dermaga Pelabuhan Sapeken, Sumenep, Madura. © Redaksi.

SuaraMadura.id – Sapeken, sebagai salah satu gugusan Kepulauan Sumenep yang terkenal dengan kehidupan agamis warga masyarakatnya. Dikejutkan dengan beredarnya foto mesum sepasang remaja pada, Rabu (13/7) pagi.

Dari dokumentasi yang viral di sejumlah WhatsApp Group (WAG) yang ada di Sapeken. Perbuatan tak senonoh kedua muda mudi itu terlihat dilakukan di ujung paling barat dermaga Pelabuhan Sapeken, Sumenep, Madura.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Entah apa yang merasuki benak keduanya. Muda mudi mesum itu nampak tengah asyik melakukan hubungan badan di dermaga Pelabuhan Sapeken, dalam posisi berdiri dengan remaja putri membelakangi si laki.

Apes bagi pasangan muda mudi mesum tersebut, aksi tidak terpuji yang dilakukan terekam mata kamera salah satu warga yang melintasi dermaga Sapeken menggunakan perahu.

Seperti yang disampaikan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sapeken, Rusman Alamsyah yang dihubungi guna meminta konfirmasi terkait tersebarnya foto pasangan mesum di dermaga Pelabuhan Sapeken pada WAG.

“Kejadiannya sekitar pukul sembilan pagi. Keduanya tertangkap sedang melakukan perbuatan tak senonoh di ujung barat dermaga Pelabuhan Sapeken. Kebetulan ada warga Salarangan berhasil mendokumentasikan,” terangnya. Rabu (13/7).

Menurut Rusman, ia sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah sangat menyesali kejadian mesum muda mudi yang identitasnya masih dalam penelusuran dan berharap pelaku dapat diamankan pihak berwajib guna diproses hukum sebagaimana mestinya.

“Saya sudah komunikasi dan koordinasi dengan desa, kecamatan serta Polsek Sapeken yang mendukung penuh pengungkapan pelaku perbuatan mesum tersebut. Ini kami sedang berada di pelabuhan untuk menyisir kapal Sabuk Nusantara 51 tujuan Banyuwangi,” ujarnya.

Dikhawatirkan, kata Rusman, si pelaku jadi bagian dari penumpang kapal perintis yang hendak menuju kabupaten lain. Tentunya dengan maksud melarikan diri keluar dari Sapeken, mengingat viralnya apa yang dilakukan sepasang remaja berbeda jenis kelamin itu.

Kepala Desa Sapeken, Joni Junaidi yang dikonfirmasi membenarkan viralnya foto mesum muda mudi di dermaga Sapeken. “Pihak Pemdes Sapeken langsung bergerak mencari terduga pelaku setelah kita mendapat informasi saat waktu Dzuhur,” jelasnya.

Dari penjelasan Joni Junaidi, ia sudah menginformasikan peristiwa tersebut kepada kepala-kepala desa tetangga. “InshaAllah keduanya bukan warga Desa Sapeken, makanya saya meminta kesediaan teman-teman kades lain apabila mengenali pelaku,” tukasnya.

“Yang jelas kami, Pemdes Sapeken mengutuk perilaku mesum yang dilakukan sepasang remaja itu. Kami akan terus berupaya menemukan identitas kedua pelaku,” tegasnya.