Scroll untuk baca artikel
Politik

Rakerda PKN Jatim, Gede Pasek Suardika: Jangan Buat Malu Mas Anas

1107
×

Rakerda PKN Jatim, Gede Pasek Suardika: Jangan Buat Malu Mas Anas

Sebarkan artikel ini
Rakerda I PKN Jatim, Gede Pasek Suardika: PKN Ditakdirkan Semesta Bangkitkan Kejayaan Nusantara
Gede Pasek Suardika, Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara berikan sambutan di Rakerda I PKN Pimda Jatim. © Redaksi.

SuaraMadura.id – Kabupaten Mojokerto menjadi tuan rumah Rapat Kerja Daerah pertama Partai Kebangkitan Nusantara Jawa Timur (Rakerda PKN Jatim) yang dihadiri langsung sang Ketua Umum, Gede Pasek Suardika.

Dihadiri oleh 38 (tiga puluh delapan) Pimpinan Cabang (Pimcab) di Jawa Timur, Rakerda ke-1 PKN Jatim dalam rangka persiapan Pemilu 2024 mengambil tempat di Grand Whiz Hotel Trawas, Mojokerto, 21-22 Januari 2023.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Formasi lengkap ‘KSB’ alias Ketua Umum Gede Pasek Suardika, Sekretaris Jenderal Sri Mulyono dan Bendahara Umum Mirwan Amir, pada pucuk Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara nampak turut menghadiri Rakerda ke-1 PKN Jatim.

Dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKN, Rakerda pertama partai berlambang burung Garuda dengan dominasi warna merah dan putih tersebut dilanjut dengan sambutan Ketua Pimda Jatim, H. Kelana Aprilianto.

Menunjukkan semangat gotong royong, H. Kelana Aprilianto mengajak seluruh jajaran Pengurus PKN Pimda Jatim untuk naik ke atas panggung bersama, menemani dirinya memberikan sambutan.

“Kami mohon kepada Ketum agar dapat memberikan suntikan semangat kepada seluruh jajaran Pengurus Pimcab yang berada di bawah Pimda Jatim, yang siap bertarung di Pemilu 2024,” pinta H. Kelana Aprilianto.

Dalam sambutannya, Gede Pasek Suardika menerangkan bahwasanya Partai Kebangkitan Nusantara telah ditakdirkan untuk dapat membangkitkan kejayaan Nusantara.

“Pimda Jawa Timur jangan buat Mas Anas malu, karena Mas Anas putra daerah Jawa Timur, dari Blitar, seperti Putra Sang Fajar Bung Karno, yang juga pernah dipenjara di Sukamiskin oleh penjajah. Mas Anas juga di penjara di Sukamiskin oleh penguasa,” tegas Gede Pasek Suardika.

Kemudian, Ketua Umum PKN itu menambahkan, pada akhirnya publik akan tahu jika Mas Anas tidak bersalah dan itu pula yang menjadi alasan didirikannya Partai Kebangkitan Nusantara.

“Kita siapkan kendaraan untuk Mas Anas menuju Pemimpin Nasional, kita berjuang dari nol. Jadi bapak ibu patut berbangga nantinya bila kita bisa mengantarkan Mas Anas menjadi Pemimpin Nasional,” katanya.

Terakhir, Gede Pasek Suardika meminta doa untuk Sekretariat PKN yang akan segera dibangun di Ibu Kota Negara disingkat IKN, Nusantara. “Seperti nama kita, Partai Kebangkitan Nusantara,” pungkasnya.

Sambutan Gede Pasek Suardika pada Rakerda ke-1 PKN Jatim diakhiri dengan menabuh gong sebanyak 9 (Sembilan) kali seperti nomor urut Partai Kebangkitan Nusantara pada Pemilu 2024 yakni 9.