Scroll untuk baca artikel
Politik

Melihat Deklarasi BRIGIB di Kandang Ketua Banggar DPR RI

2612
×

Melihat Deklarasi BRIGIB di Kandang Ketua Banggar DPR RI

Sebarkan artikel ini
Melihat Deklarasi BRIGIB di Kandang Ketua Banggar DPR RI
Barisan Relawan Infant Gibran disingkat BRIGIB akan deklarasi dukungan.

SuaraMadura.id | Sumenep – Barisan Relawan Infant Gibran yang disingkat BRIGIB yang akan deklarasi dukungan di Kota Keris pada pasangan Capres nomor dua Prabowo Subianto menjadi topik hangat.

Bukan tanpa sebab. Sumenep selama ini diketahui merupakan daerah asal Ketua Banggar DPR RI dari partai Banteng yakni, MH. Said Abdullah yang diketahui mengusung paslon Capres Cawapres nomor tiga.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Bahkan, menurut informasi yang beredar, tidak lama lagi akan ada agenda pendeklarasian Gibran dengan skala massa ratusan yang dikonfirmasi akan menghadiri acara tersebut.

Tidak hanya itu, deklarasi untuk Gibran yang akan datang ini akan digelar secara akbar, mewah dan masif. Hal itu bertujuan bahwa yang muda yang memimpin, harus didukung dan jangan sampai ada perundungan.

Deklarasi BRIGIB ini bukan merupakan ikatan relawan lainnya, tetapi berdiri sendiri yang menurut kabar, diprakarsai oleh beberapa unsur yakni, Politisi, Praktisi Hukum, Tokoh Masyarakat, Aktivis, Pengusaha dan relawan militan.

Kendati demikian, deklarasi ini juga dikatakan langsung terafiliasi dengan pusat pemenangan, bahkan selain itu juga akan terbentuk beberapa bentuk deklarasi lainnya yang akan otomatis menjadi anak cabang BRIGIB.

Disebutkan bahwa hal itu akan menjadi tajuk utama di beberapa media lokal, bahkan nasional yang akan diperjuangkan demi untuk menjaga pilpres yang jujur dan adil.

Pendeklarasian BRIGIB itu rencananya akan dilangsungkan di lapangan terbuka (outdoor), dan dilaksanakan secara totalitas demi mendulang suara dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk pemenangan Prabowo Gibran. (RHN).

Menarik tentunya melihat deklarasi dan sepak terjang yang akan dilakukan BRIGIB di kandang Ketua Banggar DPR RI. Kita tunggu dan saksikan.