Scroll untuk baca artikel
Viral

Pasca Deklarasi Gibran, Rumah Petinggi Brigib Dilempar Bom Molotov

3011
×

Pasca Deklarasi Gibran, Rumah Petinggi Brigib Dilempar Bom Molotov

Sebarkan artikel ini
Pasca Deklarasi Gibran, Rumah Petinggi Brigib Dilempar Bom Molotov
Wakapolres Sumenep, di kediaman Penasihat Brigib Sulaisi Abdurrazaq yang dibakar orang tak dikenal.

SuaraMadura.id | Sumenep – Tiga hari setelah sukses gelar deklarasi dukungan untuk Gibran, rumah petinggi Brigib di Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk,  Sumenep, Madura, dibakar orang tak dikenal.

Teror biadab tersebut menimpa kediaman Penasihat Barisan Relawan Infant Gibran atau Brigib, Sulaisi Abdurrazaq yang memang terlihat militan dalam menggalang dukungan untuk Paslon Capres nomor urut 2.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Menurut Sulaisi, sekitar pukul 02.30 WIB. Saudara iparnya mendengar suara ledakan di sisi sebelah barat rumahnya yang kemudian dibarengi dengan terbakarnya sebuah sepeda motor yang terparkir.

“Saya sendiri belum bisa menyimpulkan apakah itu akibat lemparan bom molotov ataupun memang dibakar langsung mengingat rumah saya tidak memiliki pagar,” ujar Sulaisi Abdurrazaq. Senin (29/01/23).

Hingga kini, Tim Inafis Polres Sumenep terlihat masih berada di lokasi kejadian di rumah Penasihat Brigib sambil menunggu kedatangan Labfor Polda Jatim guna pemeriksaan forensik.

Sementara Pembina Brigib, Fauzi As mengecam keras teror yang dialami oleh rekan seperjuangannya dalam mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 2 Prabowo – Gibran.

“Api tidak akan pernah membuat kami takut dan tak akan bisa memadamkan perjuangan. Justru semangat kami malah bertambah dengan kejadian ini,” tandasnya.

Cinta Terlarang Pegawai RSUD Abuya
Viral

SuaraMadura.id – Kabar mengejutkan di bulan suci Ramadhan datang dari RSUD Abuya yang terletak di Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura. Yakni…