Scroll untuk baca artikel
Viral

Kabur Usai Serempet Mobil di Malang, Disinyalir Mobil Dinas PUPR Sampang

835
×

Kabur Usai Serempet Mobil di Malang, Disinyalir Mobil Dinas PUPR Sampang

Sebarkan artikel ini
Kabur Usai Serempet Mobil di Malang, Disinyalir Mobil Dinas PUPR Sampang
Mobil dinas Pemkab Sampang bernopol M 1145 NP yang kabur setelah menyerempet mobil lain. (Foto: Mat Jusi).

SuaraMadura.id | Sampang – Viral di media sosial, diduga mobil Dinas PUPR Sampang Madura yang bernopol M 1145 NP menyerempet mobil bernopol N 1659 FD di depan Rumah Sakit (RS) Hermina, Jalan Tangkuban Perahu, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu, 17 September 2023, sekitar pukul 10.50 WIB. Dan pengemudi mobil dinas tersebut memilih untuk kabur.

Diketahui, pemilik mobil N 1659 FD adalah Wiwit Unairawati (33) warga Malang, Jalan Cakalang, Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Sebelum saya merekam video slide pertama, saya sudah meminta pengemudi untuk minggir dan turun. Akan tetapi, dia malah nantang sembari mengatakan, “catat ini mobil saya,” tiru Wiwit.

“Padahal mobil tersebut milik Dinas PUPR Kabupaten Sampang, Madura yang digunakan untuk kepentingan pribadi,” kata Wiwit Unairawati di akun Instagramnya.

Kejadian tersebut, tutur Wiwit Unairawati, sudah dilaporkannya ke Unit Lakalantas Polres Kota Malang.

“Saya tunggu itikad baiknya, dan segera selesaikan permasalahan ini di Lakalantas Polres Kota Malang,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sampang, Ir. R. P. Mohammad Zis MT saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya mengatakan, mobil tersebut sudah dimutasi ke Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Sampang.

“Ya, Sejak pembentukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru mobil tersebut dimutasi ke Disnaker pada bulan Januari 2023,” pungkasnya. Senin (18/09/23).