Scroll untuk baca artikel
Viral

Viral Penggerebekan Putra Pejabat yang Juga Ketua Partai di Sumenep

527
×

Viral Penggerebekan Putra Pejabat yang Juga Ketua Partai di Sumenep

Sebarkan artikel ini
Viral Penggerebekan Putra Pejabat yang Juga Ketua Partai di Sumenep
Salah satu postingan TN yang diduga digerebek oleh istri resmi KH, ketua partai di Sumenep yang putra pejabat. Foto/Istimewa

SuaraMadura.id – Viral penggerebekan ketua salah satu partai di Sumenep yang juga putra pejabat Kota Keris saat sedang bersama perempuan lain.

Sebenarnya, penggerebekan tersebut telah berlangsung enam hari yang lalu. Namun kabar tentang peristiwa itu terus menjadi pergunjingan di tengah masyarakat Sumenep.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Sebab, dalam tayangan video yang kini beredar. Terlihat pria berinisial KH yang merupakan ketua salah satu partai yang pernah besar di Sumenep, terlibat adu mulut dengan seorang perempuan yang diketahui istri resminya.

Kejadian penggerebekan pria yang juga diketahui adalah putra nomor dua pejabat teras Kota Keris itu terjadi di salah satu rumah kontrakan di daerah Bangselok, Kota Sumenep, pada Rabu (10/5/23) dini hari.

“Iya, benar. Tapi kejadian penggerebekan itu sudah lima hari yang lalu, persis Rabu malam. Anak petinggi Sumenep mas, dilabrak istrinya,” kata saksi yang tak ingin namanya disebutkan. Dilansir media Labumi. Senin (15/5/23).

Penelusuran pun dilakukan pada sosial media si perempuan yang sedang berduaan bersama KH, ketika disatroni oleh pasangan resmi ketua salah satu partai di Sumenep tersebut.

Dari postingan-postingan yang diunggahnya, TN (inisial) mengaku bahwa suaminya ialah milik orang. “Bukan gak mau pamer tapi suamiku suami orang,” unggah TN di salah satu sosial medianya.

Upaya konfirmasi terhadap KH, putra pejabat yang juga duduki pucuk pimpinan partai di Sumenep, guna konfirmasi penggerebekan tersebut masih belum membuahkan hasil.

Cinta Terlarang Pegawai RSUD Abuya
Viral

SuaraMadura.id – Kabar mengejutkan di bulan suci Ramadhan datang dari RSUD Abuya yang terletak di Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura. Yakni…