Inspirasi

Tepat Hari Raya Idul Fitri, Letho Jatim Rajut Tali Silaturahmi

165
×

Tepat Hari Raya Idul Fitri, Letho Jatim Rajut Tali Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Tepat Hari Raya Idul Fitri, Letho Jatim Rajut Tali Silaturahmi
Loyalis Erick Thohir Jawa Timur (Letho Jatim). Foto/Sindikat.

SuaraMadura.id – Dewan Pimpinan Daerah Loyalis Erick Thohir Jawa Timur (DPD Letho Jatim) merajut tali silaturahmi antar relawan bertepatan pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin 2 Mei 2022. Bertempat di Restoran Nur Pasifik Jl. Adityawarman, Surabaya.

Acara yang dihadiri ratusan keluarga besar DPD Letho Jatim, selain mempererat silahturahmi di suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Juga dalam rangka mensukseskan dan konsolidasi Loyalis Erick Thohir di Jawa Timur Pra Deklarasi DPD Letho Jatim, pada tanggal 4 Juni 2022 nanti di Grand Mercure Darmo Hotel Surabaya.

Klik Gambar Untuk Reservasi
Menu Paket Ikan Dorang

“Halal Bihalal ini merupakan jalinan tali silahturahmi dan pra kondisi menjelang Deklarasi Letho Jawa Timur. Tentunya hal ini untuk dukungan pencapresan Erick Thohir sebagai Calon Presiden (Capres) 2024,” ujar Edi Torana, SH, MH, M.Kn, CLA. Selaku Sekretaris DPD Letho Jatim.

Baca Juga: Amithya Hengkang, Ulasan Negatif De Baghraf Hotel Sumenep Berdatangan

Bung Etor sapaan akrabnya menegaskan, menjelang tahun Politik 2024 ini, DPD Letho Jatim akan gencar mensosialisasikan dan mendorong Bapak Erick Thohir (ET) untuk maju dalam kontestasi politik 2024.

“Doakan semoga Bapak Erick Thohir bisa sehat dan terus semangat dalam menjalankan tugasnya selaku Menteri BUMN. Kedepan, di 2024 kita akan usung dan dukung beliau untuk maju sebagai Capres 2024,” tandas Bung Etor.

Tepat Hari Raya Idul Fitri, Letho Jatim Rajut Tali Silaturahmi
Letho Jatim. Foto/Sindikat.

Menurutnya, sosok ET adalah karakter pemimpin yang mewakili dan menginspirasi kalangan muda, pengusaha, profesional dan masyarakat umum untuk berjuang bersama meningkatkan kesejahteraan. Apalagi memang arus bawah menginginkan ET sebagai pemegang estafet kepemimpinan kedepan menggantikan Jokowi Widodo.

“ET adalah figur yang tepat sebagai Capres di 2024 nanti. Kami yakin kehendak rakyat yang kuat akan mengantarkan partai politik akan mengusung Bapak Erick Thohir kedepannya,” imbuh advokat muda ini.

Kata Bung Etor, Erick Thohir adalah calon yang memilik kapasitas dan kapabilitas mumpuni sebagai pengusaha sukses. Selain itu ET dinilai sukses sebagai Menteri BUMN dengan konsep AHLAQ-nya serta Penyatuan Holding Company.

“Orang sudah banyak tahu siapa Bapak Erick Thohir dan terus kita sosialisasikan sampai ke bawah. Kapasitas dan kapabilitas beliau (red-ET) sudah terbukti dan teruji,” pungkas Sekretaris DPD Letho Jatim Bung Etor memuji.

Lintas Cellong Arjasa
Inspirasi

SuaraMadura.id – Genangan air yang membunuh busi. Bubur-bubur tanah liat yang memualkan sendi-sendi. Onggahan batu yang berbunyi gardem-gardem. Curang curam…

Ramadhan Bulan Istimewa
Inspirasi

SuaraMadura.id – Dalam kalender umat Islam Ramadhan adalah sebuah bulan istimewa. Di Bulan ini, penganut Islam diwajibkan menjalankan Ibadah Puasa…