Scroll untuk baca artikel
EkonomiBerita

Amithya Hengkang, Ulasan Negatif De Baghraf Hotel Sumenep Berdatangan

1164
×

Amithya Hengkang, Ulasan Negatif De Baghraf Hotel Sumenep Berdatangan

Sebarkan artikel ini
Amithya Hengkang, Ulasan Negatif De Baghraf Hotel Sumenep Berdatangan
De Baghraf Hotel Sumenep, Madura. Foto/© Redaksi.

SUMENEP – Pada hari Rabu, 25 Desember 2019 silam, De Baghraf Hotel Sumenep, resmi dibuka dengan ditandai pengguntingan pita oleh Achmad Fauzi, Wakil Bupati Sumenep kala itu.

De Baghraf Hotel Sumenep dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, menjadikannya hotel bintang tiga pertama yang dimiliki Kota Keris.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

“Hotel de Baghraf Hotel satu-satunya Hotel bintang tiga pertama di Sumenep. Hotel ini juga bisa menjadi pilihan bagi siapapun karena letaknya di pusat kota,” kata Hilmy Gauzan, saat Grand Opening.

Baca Juga: Satpol PP Tebang Pilih, Kota Keris Bertambah Kumuh

Hilmy Gauzan adalah Direktur PT Persada Investama Karya Utama yang membangun De Baghraf Hotel Sumenep, dan secara manajemen dikomandani oleh Amithya Hotel.

Amithya sendiri merupakan sebuah manajemen hotel yang sudah berpengalaman dalam mengelola hotel berbintang di beberapa kota besar seperti Surabaya.

Namun kebersamaan De Baghraf Hotel Sumenep dan Amithya harus berakhir pada akhir bulan satu kemarin. Sebab pemutusan kontrak kerjasama yang diduga sepihak.

“MoU (Nota kesepahaman) pengelolaan De Baghraf Hotel Sumenep dan Amithya sebetulnya lima tahun. Tapi di akhir Januari 2022 PT Persada Investama Karya Utama berkirim surat pemutusan kontrak,” ungkap narasumber SuaraMadura.id.

Menurut narasumber yang meminta dirahasiakan identitasnya, alasan pemutusan kontrak yang diajukan PT Persada Investama Karya Utama, terlalu mengada-ada.