Scroll untuk baca artikel
Politik

Seratus Ribu Rupiah Dalam Setiap Tas Plastik Bergambar Ganjar Mahfud

3405
×

Seratus Ribu Rupiah Dalam Setiap Tas Plastik Bergambar Ganjar Mahfud

Sebarkan artikel ini
Seratus Ribu Rupiah Dalam Setiap Tas Plastik Bergambar Ganjar Mahfud
Seratus Ribu Rupiah Dalam Setiap Tas Plastik Bergambar Ganjar Mahfud.

SuaraMadura.id | Sumenep – Beredar sebuah video amatir yang memperlihatkan beberapa orang sedang memasukkan uang seratus ribuan ke masing-masing tas plastik berlogo Paslon Pilpres 2024 nomor urut 03 Ganjar Mahfud.

Dalam dokumentasi audio visual berdurasi 52 detik nampak dua orang yang sedang sibuk memasukkan uang seratus ribu dan sebuah kaos ke dalam setiap tas plastik bertuliskan ‘Coblos Nomor 3 H. Ganjar Pranowo dan H. Mahfud MD.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

“Siapa ini, oh Presiden,” kata orang ketiga yang memvideokan sembari mengajak ngobrol kedua temannya menggunakan bahasa Madura. Sementara keduanya terus mengisi setiap tas plastik berwarna putih berlogo Ganjar Mahfud.

Meskipun mereka yang terekam dalam video tersebut berkomunikasi menggunakan bahasa Madura, akan tetapi dimana lokasi persis kegiatan yang seperti akan siap melakukan serangan fajar menyambut hari pencoblosan.

Sedangkan KH (inisial) yang dari pantauan pewarta adalah orang pertama yang mengirimkan video tersebut di WhatsApp Group Pecinta Perjuangan, mengaku bahwa ia juga mendapatkannya dari WAG lain yang diikutinya.

“Saya juga dapat dari group lain, sudah banyak tersebar di group-group kok,” jawab KH yang kemudian mengatakan tidak tahu dimana tempat diambilnya video tersebut. Senin (12/02/24).

Kendati begitu, wajah dari mereka yang memasukkan uang seratus ribuan ke tiap plastik dengan logo Ganjar Mahfud terekam jelas. Sehingga pihak berwenang pun dapat segera menindaklanjuti dugaan politik uang yang dilakukan pendukung Paslon Pilpres nomor urut 03 tersebut.