Viral

Dikabarkan Hamili Tetangganya, Kades Kepulauan Raas Sumenep Bilang Begini…

3771
×

Dikabarkan Hamili Tetangganya, Kades Kepulauan Raas Sumenep Bilang Begini…

Sebarkan artikel ini
Dikabarkan Hamili Tetangganya, Kades Kepulauan Raas Sumenep Bilang Begini...

SuaraMadura.id | Sumenep – Seorang Kades di wilayah Kepulauan Raas, Sumenep, Madura dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan tetangganya sendiri hingga berbadan dua.

Ramainya perbincangan terkait perilaku janggal salah seorang Kades di Kepulauan Raas, berinisial KD itu mulai jadi buah bibir masyarakat setempat semenjak hari Selasa pekan lalu.

Klik Gambar Untuk Reservasi
Menu Paket Ikan Dorang

Tepatnya saat SM, si tetangga yang menyandang status janda didatangi oleh kades beserta istrinya. Seperti yang disampaikan oleh narasumber, salah satu tokoh masyarakat (Tomas) desa di KepulauanRaas.

“Awalnya itu istrinya Kades mendengar desas desus bahwa tetangganya SM, yang seorang janda tengah hamil dan dikabarkan, KD adalah bapaknya,” ujar salah satu Tomas di Desa tersebut. Rabu (29/11/23).

Ketika hal tersebut ditanyakan kepada suaminya, lanjut narasumber, salah seorang Kades di Kepulauan Raas itu pun mengaku bahwa SM telah dinikahi siri sejak setahun yang lalu.

“Kemudian, istrinya bersama KD dan beberapa keluarganya mendatangi kediaman SM. Disitu keluarga KD sempat mengancam, akan melakukan tes DNA jika nanti bayinya lahir,” bebernya.

Salah satu saudara kandung SM yang dihubungi melalui sambungan seluler mengatakan bahwa mulanya ia mendengar kehamilan saudaranya itu dari pergunjingan masyarakat.

“Bahkan banyak yang menghubungi saya tentang peristiwa tersebut. Setelah saya tanyakan, saudara saya mengaku katanya sudah dikawin oleh KD. Jujur saya terkejut dan malu mas,” ungkap AS, saudara kandung SM.

Sementara KD, saat dikonfirmasi mengenai kabar dirinya telah menghamili salah seorang warga sekaligus tetangganya yang berstatus janda, membantah. “Hoax itu mas. Intinya tidak benar itu mas,” jawabnya.

“Masa saya mau beristri tetangga, apalagi dia masyarakat saya. Kalau saya mau kawin lagi kenapa tidak mencari di Sumenep, saja,” katanya seraya bercanda.

Ia pun mengaku hubungannya dengan istrinya sekarang baik-baik saja dan tidak bermasalah. Malah KD balik menuding isu tersebut dimunculkan oleh warga yang tidak memilih dirinya.

Sedangkan SM, perempuan yang dikabarkan hamil oleh KD yang tak lain tetangga serta Kades di Kepulauan Raas, tidak merespon konfirmasi yang dilakukan hingga berita ini ditayangkan.