Scroll untuk baca artikel
Viral

Diduga Hamili Janda, Kades di Kepulauan Raas Sumenep Disebut Agresif

3908
×

Diduga Hamili Janda, Kades di Kepulauan Raas Sumenep Disebut Agresif

Sebarkan artikel ini
Diduga Hamili Janda, Kades di Kepulauan Raas Sumenep Disebut Agresif
KD (berseragam), Kades di Kepulauan Raas, Sumenep, Madura yang dikabarkan hamili tetangganya.

SuaraMadura.id | Sumenep – Salah satu tokoh masyarakat (Tomas) sebut Kades di Kepulauan Raas, Sumenep, Madura yang diduga menghamili tetangganya yang janda, memang agresif.

Perbincangan hangat di masyarakat mengenai KD (inisial), salah seorang Kades di Kepulauan Raas yang dikabarkan menjalin hubungan dengan tetangganya yang seorang janda hingga hamil, terus mengemuka.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Menurut Tomas desa setempat berinisial MM, perbuatan KD yang menjalin hubungan dengan SM, perempuan di luar istri resminya sudah berlangsung sejak lama. Namun baru sekarang yang mencuat.

“Sebetulnya masyarakat sudah tahu mengenai perilaku KD. Tetapi baru sekarang yang ramai karena perempuannya sampai mengandung,” ungkap narasumber yang tidak kami sebutkan namanya. Kamis (30/11/23).

Bahkan, lanjut MM, Kades di Kepulauan Raas tersebut terindikasi memiliki hubungan asmara dengan perempuan lain di setiap dusun yang ada di desanya selain SM. “Ya memang KD agresif,” sebutnya.

Sementara KD, menganggap ia tengah diuji dengan viralnya kabar tentang dirinya menghamili tetangganya yang janda. “Bagi saya ini ujian pak. Itu dipelintir karena janda disini pak,” katanya, melansir Media DetikZone. Rabu (29/11/23).

Upaya konfirmasi kepada SM, perempuan yang dikabarkan tengah dalam kondisi hamil sekita 4 bulan hasil hubungannya dengan Kades di Kepulauan Raas yang telah menjabat dua periode tersebut, belum berhasil didapat.