Scroll untuk baca artikel
Viral

Diduga Aylawati Rindukan Pijetan ‘Ular Cobra Mematuk Mangsa’ Gatot

822
×

Diduga Aylawati Rindukan Pijetan ‘Ular Cobra Mematuk Mangsa’ Gatot

Sebarkan artikel ini
Diduga Aylawati Rindukan Pijetan 'Ular Cobra Mematuk Mangsa' Gatot
Unggahan Instagram @rebecca.indah13. Jum'at (29/4).

SuaraMadura.id – Akun Instagram @rebecca.indah13 mengupload postingan yang membuat geger lini massa media sosial pada, Jum’at (29/4).

Sebuah foto bersama antara Mantan Panglima TNI era 2015-2017 Gatot Nurmantyo dengan Aylawati Sarwono dan sang suami, Jaya Suprana. Diunggah @rebecca.indah13.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Mengambil posisi di tengah, Aylawati Sarwono diapit Gatot Nurmantyo di sebelah kanan dan Jaya Suprana di posisi kirinya. Kemudian foto tersebut digabung dengan hasil tangkapan layar.

Baca Juga: Ketika Dahlan Iskan Wow-Wow-Wow Saat Jokowi Larang Ekspor Minyak Sawit

Pada tangkapan layar itu terlihat beberapa mimik wajah seksi diperlihatkan Aylawati Sarwono. Ditambah satu foto yang memperlihatkan sosok lelaki yang tengah sholat di sebuah kamar hotel

Diduga Aylawati Rindukan Pijetan 'Ular Cobra Mematuk Mangsa' Gatot
Unggahan Instagram @rebecca.indah13. Jum’at (29/4).

Menjadi perbincangan netizen, karena caption yang ditambahkan @rebecca.indah13 pada unggahannya itu.“WALAH DALAH… GATOT KEPERGOK LAGI SHOLAT, PAS LAGI MAKSIAT?”.

Sontak saja, kalimat yang seolah secara tidak langsung ingin memberitahukan bahwasanya, lelaki yang difoto sedang sholat adalah Gatot Nurmantyo, dan yang memfoto tak lain Aylawati Sarwono, menjadi viral.

Mengingat, Aylawati Sarwono yang merupakan istri dari Jaya Suprana, begitu pun Gatot Nurmantyo yang masih menyandang status sebagai suami orang. Menambah bumbu postingan tersebut.

Selang beberapa saat, @rebecca.indah13 kembali mengunggah tangkapan layar percakapan Yahoo mail antara akun atas nama aylawatisarwono@yahoo.com dengan ganur2012@yahoo.com.

Diduga Aylawati Rindukan Pijetan 'Ular Cobra Mematuk Mangsa' Gatot
Unggahan Instagram @rebecca.indah13. Jum’at (29/4).

Nampak aylawatisarwono@yahoo.com mengirimkan sebuah email kepada ganur2012@yahoo.com yang berisi curahan hatinya pada tanggal 25 Agustus 2015 jam 02.10 dini hari.

“My dear, my love, my darling

Saya tidak mengerti kenapa saya suka sama yg sedemikian sulitnya

Bahkan sekedar sms or email ndak pernah dibalesin lagi…

Setiap hari saya berharap, setiap hari saya kecewa

Saya tidak mengerti kenapa saya, kenapa dear,

Kenapa bukan orang lain yg suka tapi sulit lalu sedih, sepi, kecewa, lelah dan marah

Kenapa saya?!

Sempat sekian lama saya pikir saya mengerti,

Tapi rupanya saya tidak mengerti dan hanya pura2 mengerti atau memang tidak mau mengerti

Agar saya bisa selalu mengisi waktu2 rindu dengan bermain2 dan menjelajah di labiryn2 pertanyaan…. sampai terlelap!

 

Kirim foto ya dear supaya ndak lupa sama saya, (foto ini saya selfie barusan pipi cempluk, mata sipit, idung bulet mulut manyun, tapi hati saya tulus, sayang, rindu dannnnnn pijetan ‘ular cobra mematuk mangsa’ hahahaha)”

 

Akun ganur2012@yahoo.com kemudian membalas sehari berselang pada 26 Agusy2015 pukul 06.49 pagi. “Kapan ular kobra ya mematuk mangsa yaaa”.

Belum jelas memang kebenaran postingan @rebecca.indah13. Karena hingga kini belum ada tanggapan dari Aylawati Sarwono maupun Gatot Nurmantyo.