Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

BPD Torjunan Akan Dilantik, Ini Pesan Camat Robatal dan Kades Torjunan

1289
×

BPD Torjunan Akan Dilantik, Ini Pesan Camat Robatal dan Kades Torjunan

Sebarkan artikel ini
BPD Torjunan Akan Dilantik, Ini Pesan Camat Robatal dan Kades Torjunan
Tempat pelantikan BPD di Kacamata Torjunan.

Suaramadura.id | Sampang – 7 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih di Desa Torjunan dan 1 BPD Jelgung Kecamatan Robatal akan dilantik pada hari Rabu, 8 November 2023 siang ini. Pelantikan akan berlangsung di Pendopo Kecamatan Robatal.

Revelino Diaz Steny membenarkan bahwa pada hari ini akan berlangsung pelantikan BPD di Pendopo Kecamatan Robatal, dan yang akan dilantik ada 8 anggota BPD terpilih, dengan rincian 7 dari BPD Torjunan dan 1 BPD Jelgung.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

“Kami berharap kepada BPD yang baru dilantik maupun BPD diseluruh Kecamatan Robatal memahami dan melaksanakan tupoksinya dengan baik sesuai dengan keterwakilannya masing-masing dan mampu berkolaborasi dan bekerjasama dengan Pemdes dalam hal kemajuan desa serta mampu menyerap dan merespon lebih cepat terhadap aspirasi dan informasi dari masyarakat,” ujarnya. Rabu, 8 November 2023.

Sementara, PJ Kades Torjunan Fitri Hamzah saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya juga berharap 7 orang BPD yang akan dilantik bisa bersinergi dengan Pemerintah Desa untuk bersama-sama membangun desa Torjunan.