Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Buka Penerimaan BLUD Non ASN Formasi 2023, Direktur: Jangan Percaya Oknum

693
×

RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Buka Penerimaan BLUD Non ASN Formasi 2023, Direktur: Jangan Percaya Oknum

Sebarkan artikel ini
RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Buka Penerimaan BLUD Non ASN Formasi 2023, Direktur: Jangan Percaya Oknum
dr Agus Akhmadi Direktur RSUD dr Mohammad Zyn Sampang ( Foto: Screenshot dari linkedin.com).

SuaraMadura.id | Sampang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang, Madura dalam upaya pengembangan layanan dan Peningkatan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat, saat ini tengah membuka kesempatan bagi setiap orang yang ingin menjadi pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non ASN Formasi Tahun 2023.

Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang Madura, dr Agus Akhmadi mengatakan, penerimaan Pegawai Non-ASN BLUD Kontrak RSUD dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang Tahun

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

2023 ini bertujuan untuk memperkuat tenaga kerja yang bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat.

“Selain itu, tujuan mengadakan rekrutmen karena jumlah pasien kami baik rawat jalan, kamar operasi, rawat inap (ICU, ICCU, NICU dan PICU) serta ada pelayanan pengobatan batu ginjal tanpa operasi, sehingga kami memerlukan tambahan tenaga agar pasien bisa terlayani dengan baik,” mbuh dr. Agus Akhmadi, Jum’at, (15/9/2023).

Dan masyarakat perlu ketahui, tutur dr. Agus Akhmadi, bahwa rekrutmen BLUD non-ASN ini tidak dipungut biaya serupiah pun. “Informasi ini penting sekali mas, supaya peserta rekrutmen tidak mempercayai oknum tertentu,” katanya.

“Dan jika ada oknum baik dari luar atau dari pegawai Rumah Sakit Umum Daerah dr Mohammad Zyn ( RSMZ ) menawarkan biaya akan diluluskan seleksi, maka tolong jangan dipercaya dan segera laporkan ke saya,” imbuh dr. Agus Akhmadi dengan tegas.

Ia juga berharap, kepada calon peserta yang ikut seleksi BLUD non-ASN tersebut, jika nanti diterima bergabung di RSMZ untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab demi kenyamanan pasien dan demi menjaga nama baik rumah sakit.

Sekedar diketahui, Penetapan Kebutuhan Pegawai Non – ASN BLUD Kontrak di lingkungan RSUD dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang sebanyak 26 ( Dua

Puluh Enam ) Tenaga dengan formasi sebagai berikut:

1. 14 Perawat Pelaksana, lulusan S1- Ners/ D-III Keperawatan.

2. 1 Perawat Instrumen, lulusan D-III/ S1 Perawat Bersertifikat Instrumen.

3. 1 Perawat Anastesi, lulusan D-III/ S1 Perawat Bersertifikat Anastesi.

4. 1 Tenaga Fisioterapis, lulusan D-III Fisioterapi.

5. 1 Tenaga Radiografer, lulusan D-III Radiologi.

6. 3 Asisten Apoteker, lulusan D-III Farmasi.

7. 2 tenaga Analis Kesehatan, lulusan D-III Analis Kesehatan.

8. 2 tenaga Perekam Medis, lulusan D-III Perekam Medis.

9. 1 tenaga Analis Keuangan, lulusan D-III Akuntansi.

Akal-akalan Dinkes Sumenep
Kesehatan

SuaraMadura.id – Dinkes Sumenep dinilai melakukan akal-akalan untuk asisten apoteker Puskesmas Gayam yang baru tiga tahun jadi PNS agar bisa…