Scroll untuk baca artikel
Inspirasi

Ramaikan HUT TNI Ke-78, Peserta JJS Sinar Baru Sumenep Disuguhi 2 Unit Motor Honda

2240
×

Ramaikan HUT TNI Ke-78, Peserta JJS Sinar Baru Sumenep Disuguhi 2 Unit Motor Honda

Sebarkan artikel ini
Ramaikan HUT TNI Ke-78, Peserta JJS Sinar Baru Sumenep Disuguhi 2 Unit Motor Honda
Momen start Para peserta JJS Sinar Baru Sumenep. (Foto/Ist).

SuaraMadura.id | Sumenep – Dealer Sinar Baru Sumenep ikut semarakkan HUT TNI ke-78 dengan mengadakan Jalan-Jalan Santai (JJS) berhadiah utama 2 unit motor Honda.

Sejak pagi terlihat ribuan peserta sudah memadati seputaran Taman Bunga. Khususnya di depan Markas Kodim 0827 yang menjadi lokasi start dan finish kegiatan JJS Sinar Baru Sumenep. Minggu (08/10/23).

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Tepat Jam 06.30 pagi, para peserta JJS Sinar Baru Sumenep dilepas langsung Komandan Koddm 0827 Sumenep di depan Makodim untuk kemudian berjalan santai melewati Jalan Kesatrian, Lingkungan Delama, Pajagalan serta kembali finish di depan Markas Kodim.

Selain hadiah utama 2 unit motor Honda tipe Beat dan Revo, JJS yang digelar sekaligus untuk memperingati HUT TNI ke-78. Sinar Baru Sumenep juga menyiapkan hadiah hiburan yang tidak kalah menarik.

Yakni 2 buah kulkas, 4 unit televisi, 4 buah kompor gas, 4 buah blender, 5 buah magicom, 5 buah kipas angin, 5 buah setrika dan 5 buah dispenser serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Owner Sinar Baru Group Tedjo Pranoto melalui Manajer Operasional CV Sinar Baru Sumenep, Bambang Gunawan menyampaikan terimakasih atas dukungan Kodim 0827 pada kegiatan JJS yang digelar perusahaannya ini.

“Terima kasih atas kontribusi dan sinergitas yang ditunjukan Kodim Sumenep terhadap Sinar Baru Sumenep. Dirgahayu HUT TNI ke-78 tahun 2023. Semoga TNI jaya, jaya dan jaya selalu,” tutur Bambang Gunawan di sela-sela kegiatan JJS.

Sementara Massurah asal Ganding, salah satu peserta JJS Sinar Baru Sumenep, mengaku bahwa selain berhadiah, keikutsertaannya di kegiatan tersebut ialah wujud partisipasinya sebagai rakyat dalam memperingati HUT TNI ke-78.

“Tetaplah dekat dengan rakyat, tetaplah membela rakyat. Bersama rakyat TNI kuat, bersama rakyat TNI hebat. Jayalah selalu TNI. Selamat hari ulang tahun TNI,” ujar Masshura yang berhasil mendapatkan hadiah hiburan pada kegiatan JJS Sinar Baru Sumenep itu.

Lintas Cellong Arjasa
Inspirasi

SuaraMadura.id – Genangan air yang membunuh busi. Bubur-bubur tanah liat yang memualkan sendi-sendi. Onggahan batu yang berbunyi gardem-gardem. Curang curam…

Ramadhan Bulan Istimewa
Inspirasi

SuaraMadura.id – Dalam kalender umat Islam Ramadhan adalah sebuah bulan istimewa. Di Bulan ini, penganut Islam diwajibkan menjalankan Ibadah Puasa…