Scroll untuk baca artikel
Sosial

Gandeng LSM MDW, Medco Energi Gelar Rembuk Lokus Stunting, Pulau Mandangin Sampang Dapat Perhatian Khusus.

795
×

Gandeng LSM MDW, Medco Energi Gelar Rembuk Lokus Stunting, Pulau Mandangin Sampang Dapat Perhatian Khusus.

Sebarkan artikel ini
Gandeng LSM MDW, Medco Energi Gelar Rembuk Lokus Stunting, Pulau Mandangin Sampang Dapat Perhatian Khusus.
Medco Energi Sampang Pty. Ltd bersama LSM MDW saat menggelar rembuk lokus stunting 2023 di Hotel Panglima. (Foto/Mat Jusi).

SuaraMadura.id | Sampang – Sebagai upaya pencegahan dan penurunan angka stunting di Kabupaten Sampang secara terintegrasi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Madura Development Watch (MDW) Sampang bersama Medco Energi Sampang Pty. Ltd, gelar rembuk lokus stunting 2023. Senin (25/09/23)

Bertempat di Jl. P.Sudirman IV, Rw. I, Dalpenang, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Rembuk lokus stunting yang bertema “Bersama Masyarakat Menuju Generasi Sehat” tersebut, dihadiri langsung oleh Humas Medco Energi Sampang Pty. Ltd dan Siti Farida Ketua LSM MDW Sampang.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Selain itu, hadir seluruh perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) yang tergabung dalam tim Penurunan Stunting Kabupaten Sampang, Tokoh Masyarakat Pulau Mandangin, Forum Sampang Sehat dan Forum Komunikasi Kecamatan Sehat.

Siti Farida Ketua LSM MDW dalam pertemuan tersebut mengatakan, pihaknya siap mendukung program pemerintah terkait pencegahan dan penurunan stunting di Kabupaten Sampang, khususnya di Pulau Mandangin.

Rembuk stunting ini, merupakan langkah awal MDW dan Medco Energi Sampang Pty. Ltd untuk berkolaborasi dan mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Sampang dalam menuntaskan stunting. Imbuhnya.

Setelah kegiatan rembuk lokus stunting ini, tutur Siti Farida, kami akan melakukan langkah-langkah konkrit untuk melakukan intervensi pencegahan dan penurunan stunting di Pulau Mandangin Sampang.

“Kami akan terus berusaha dan berkolaborasi dengan semua elemen baik pemerintah maupun non pemerintah untuk menurunkan dan mencegah stunting di Kabupaten Sampang, khususnya di Pulau Mandangin,” ujar Siti Farida, Selasa, (26/09/23).

Pihaknya berharap, ada komitmen bersama dari seluruh stakeholder untuk menuntaskan stunting di Pulau mandangin.

“Dan kami juga berharap Pemerintah Kabupaten Sampang melalui OPD terkait untuk memberikan perhatian khusus terhadap Pulau Mandangin,” pungkasnya.