Scroll untuk baca artikel
Berita

Bupati Absen, Ribuan Peserta JJS MP3S Dilepas Sekda Sumenep

1503
×

Bupati Absen, Ribuan Peserta JJS MP3S Dilepas Sekda Sumenep

Sebarkan artikel ini
Bupati Absen, Ribuan Peserta JJS MP3S Dilepas Sekda Sumenep
Sekda Sumenep, Ir. Edi Rasyadi (memegang bendera) melepas ribuan peserta JJS MP3S.

SuaraMadura.id | Sumenep – Ribuan peserta jalan-jalan sehat (JJS) yang digelar oleh Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Sumenep, disingkat MP3S dilepas oleh Sekda Sumenep, Ir. Edi Rasyadi.

Mengambil rute start di depan Masjid Jami’ menuju Taman Tajamara lalu kembali ke Taman Bunga. JJS MP3S diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke-78 dan diikuti oleh ribuan siswa SMA beserta para Guru.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Tepat pukul 06.00 WIB ribuan peserta JJS MP3S dilepas Sekda Sumenep, Ir. Edy Rasyadi menggantikan Bupati Achmad Fauzi yang tidak hadir meski menurut pihak panitia telah diundang resmi.

“Momentum Hari Guru Nasional hendaknya dapat membangun silaturahmi yang kuat antar tenaga pendidik dan siswa. Semoga terus memiliki semangat yang kuat demi generasi unggul masa depan,” pesan Sekda Sumenep.

Kepala Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Jawa Timur Wilayah Sumenep, Budi Sulistyo menyampaikan terima kasih kepada MP3S atas partisipasinya menggelar acara JJS pada momentum Hari Guru Nasional 2023.

“Kami atas nama Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Sumenep selalu siap berkolaborasi untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Sumenep. Sukses terus kedepannya, dan tetaplah semangat untuk terus berinovasi,” kata Kacabdin Budi¬†Sulistyo kepada sejumlah media.

Sementara, Ketua Masyarakat Pengamat Percepatan Pembangunan Sumenep (MP3S) Musahnan, SE. menyampaikan terima kasih kepada Kepala Cabdin Pendidikan Jawa Timur Wilayah Sumenep, Budi Sulistyo yang telah berkolaborasi demi menyukseskan acara.

“Semoga Hari Guru Nasional 2023 ini bisa mendorong seluruh tenaga pendidik dan siswa untuk mencetak generasi sehat dan unggul di masa mendatang,” tandas Ketua MP3S Musahnan.

Disinggung mengenai ketidakhadiran Bupati Achmad Fauzi pada JJS MP3S walau sudah diundang, pria asli Kangean itu menolak berkomentar. “Mungkin beliau sibuk. Sudah, tidak masalah itu,” ujarnya singkat.

Berbagai macam hadiah hiburan menarik berupa kipas angin, sepeda gunung dan hadiah utama sepeda listrik berhasil dibawa pulang peserta JJS MP3S yang nomor kuponnya terpilih dalam pengundian di penghujung acara.

JJS MP3S yang didukung oleh Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Sumenep dan Aliansi Jurnalis Sumenep tersebut pun tergolong sukses tanpa kehadiran orang nomor satu di Kota Keris.