Scroll untuk baca artikel
Sosial

Lagi! FSS dan BRI Sampang Bagikan Sejuta Liter Air Bersih Untuk Desa Kekeringan

939
×

Lagi! FSS dan BRI Sampang Bagikan Sejuta Liter Air Bersih Untuk Desa Kekeringan

Sebarkan artikel ini
Lagi! FSS dan BRI Sampang Bagikan Sejuta Liter Air Bersih Untuk Desa Kekeringan
FSS bersama BRI Sampang salurkan bantuan air bersih.

SuaraMadura.id | Sampang – Forum Sampang Sehat (FSS) kembali memberikan bantuan air bersih tahap II ke desa terdampak kekeringan.

Tak tanggung, FSS menggandeng salah satu BUMN bidang perbankan untuk ikut membantu mengatasi bencana musiman tersebut.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Sekedar diketahui, pengiriman tahap II sejuta liter air bersih untuk masyarakat Sampang itu dilepas langsung oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Sudarmanta.

Didampingi oleh Rahmat Salim Pimpinan BRI Branch Office Sampang, Siti Farida Ketua Forum Sampang Sehat (FSS) dan BPBD Sampang, di depan Kantor Cabang BRI Sampang.

Ketua FSS Siti Farida mengatakan bahwa, bantuan penyaluran air bersih pada kali ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sejuta liter air bersih yang dilepas oleh Bupati Sampang pada Rabu (25/10/23) kemarin.

“Sebab, kemarau yang berkepanjangan dan cuaca panas ekstrim membuat beberapa desa di Kabupaten Sampang mengalami krisis air bersih, walaupun dibeberapa desa sudah diguyur hujan,” imbuhnya. Jumat, 10/11/2023.

Ia berharap, semoga dengan diadakannya program penyaluran air bersih ini dapat membantu masyarakat terdampak. Sehingga dapat memasak, minum, dan beribadah dengan nyaman.

“Semoga krisis air bersih ini segera berakhir dan masyarakat bisa memenuhi kebutuhan air bersihnya,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Sudarmanta Asisten Pemerintah dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, sangat mengapresiasi kegiatan sejuta liter air bersih yang diinisiasi oleh FSS, sebab masyarakat sangat butuh air bersih.

“Kami akan mensukseskan kegiatan bantuan sejuta liter air bersih tersebut, dan akan mengajak BUMN atau bank yang lain untuk berkolaborasi,” imbuhnya.

Tidak lupa Sudarmanta mengucapkan terimakasih kepada Bank BRI Cabang atas kepeduliannya kepada masyarakat Sampang tersebut.

“Semoga bantuan air bersih yang diberikan oleh BRI Cabang Sampang melalui Forum Sampang Sehat ini bermanfaat pada masyarakat serta bisa mengurangi beban masyarakat,” pungkasnya.