Scroll untuk baca artikel
banner 728x250
Berita

Bekas Klinik Kecantikan, Karaoke Potree Jadi Favorit Kades Sumenep

1278
×

Bekas Klinik Kecantikan, Karaoke Potree Jadi Favorit Kades Sumenep

Sebarkan artikel ini
Berkedok Klinik Kecantikan, Karaoke Potree Jadi Favorit Kades Sumenep
Tempat karaoke Potree di Jalan Raung, Pabian. Kota Sumenep, masih ramai pengunjung pada Rabu (05/06/24) dini hari.

SuaraMadura.id | Sumenep – Tempat karaoke bernama Potree yang diketahui tidak berijin dan sebelumnya merupakan klinik kecantikan ternyata menjadi tempat hiburan malam favorit Kades Sumenep.

Sekira pukul 00:00 WIB Rabu, 5 Juni 2024, di lantai dua bekas sebuah klinik kecantikan bernama Potree yang berlokasi di Jalan Raung, Pabian, Kota Sumenep nampak masih ramai pengunjung .

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Usut punya usut ternyata di lantai dua Potree yang berdasarkan ijinnya merupakan klinik kecantikan, ternyata menjelma menjadi tempat hiburan malam berjenis room karaoke.

Salah satu room yang disediakan oleh tempat hiburan karaoke bernama Potree tersebut pun bisa menampung hingga belasan pengunjung. “Ada tiga room Mas. Dua room standar yang satu besar,” ujar salah satu pemandu lagu asal Jawa. Rabu (05/06/24).

Sebut saja Bunga, pemandu lagu yang sudah tahunan mengadu nasib di Sumenep itu mengungkapkan bahwa karaoke Potree juga menyediakan bermacam jenis minuman beralkohol golongan tinggi.

“Mulai dari yang murah seperti Iceland, Captain Morgan hingga yang mahal seperti Red Label disediakan Mas,” beber Bunga yang baru saja kembali selepas menemani tamu berkaraoke di Potree.

Perempuan berparas cantik itu kemudian mengatakan jika beberapa Kades Sumenep barusan saja juga mengadakan acara di karaoke Potree. “Ya tadi yang saya lihat dan kenal ada dua Kades,” ujarnya tanpa mau menyebutkan siapa saja Kades yang dimaksud.

Sementara pengelola Potree yang bernama Medi belum bersedia memberikan keterangan. “Boleh mas. Tapi mhon maaf kebetukan saya lagi di Surabaya Mas insyaallah Jumat balik Sumenep,” katanya. Rabu (05/06/24).

Sedangkan Kepala Satpol PP Sumenep, Wahyu Pribadi yang dihubungi guna konfirmasi mengenai tempat karaoke Potree yang menyediakan minuman keras, belum menjawab hingga berita ini ditayangkan.