Hukum

Dirkrimsus Polda Jatim Grebek Kediaman Kades Nonggunong

161
×

Dirkrimsus Polda Jatim Grebek Kediaman Kades Nonggunong

Sebarkan artikel ini

SuaraMadura.id – Aparat penegak hukum dari Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur (Dirkrimsus Polda Jatim) dikabarkan melakukan penggerebekan terhadap HH, Kepala Desa Nonggunong, Sumenep, Madura.

Kabar digerebeknya kediaman HH oleh polisi dari Polda Jatim diterima redaksi sekitar pukul 15.00 WIB. “Saat ini sedang berlangsung penggerebekan oleh Polda di tempat HH, mas,” ungkap narasumber yang merupakan warga sekitar pada, Sabtu (27/8).

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Menurut keterangan narasumber, sejumlah polisi dari Polda Jatim itu melakukan penggerebekan berkaitan dengan bahan bakar minyak (BBM). HH memang diketahui merupakan pengelola dari agen penyalur minyak dan solar (APMS) milik Pemkab Sumenep.

Memastikan kebenaran informasi yang diterima, kami kemudian menghubungi sumber di Polda Jatim. “Ya benar mas terkait BBM (penggerebekan kediaman HH, red). Rekan-rekan dari Dirkrimsus yang memang telah melakukan lidik sebelumnya,” ujar sumber di internal Polda Jatim.

Namun sumber yang merupakan orang dalam di Polda Jatim enggan memberikan keterangan lebih detail atas penggerebekan terhadap HH, Kades Nonggunong sekaligus pengelola APMS plat merah Kota Keris tersebut. “Untuk detailnya tunggu keterangan resmi saja ya, mas,” tukasnya.

Jika mengacu pada permasalahan yang sempat ramai dikeluhkan masyarakat Nonggunong beberapa waktu lalu. Kemungkinan penggerebekan Dirkrimsus Polda Jatim terkait dengan APMS yang tidak pernah difungsikan. Proses jual beli BBM lebih sering dilakukan di kediaman pribadi HH.