Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Teka-Teki Raibnya Mobil Dinas Kecamatan Kangayan

657
×

Teka-Teki Raibnya Mobil Dinas Kecamatan Kangayan

Sebarkan artikel ini
Teka-Teki Raibnya Mobil Dinas Kecamatan Kangayan
Kondisi mobil dinas Kecamatan Kangayan pasca kecelakaan/Kabar Oposisi.

SuaraMadura.idMobil dinas Kecamatan Kangayan yang diserah terimakan oleh pejabat sebelumnya di Tahun 2021 dalam keadaan rusak, kini tak jelas dimana keberadaannya. Raib.

Mobil dinas Kecamatan Kangayan merk Isuzu model Panther berkelir warna biru gelap diketahui mengalami kecelakaan di Jalan PUD Desa Daandung saat dikendarai saudara dari Plt Camat Nurullah pada bulan November 2021.

Scroll Keatas Untuk Melanjutkan.
Hub Kami Untuk Kerjasama .

Perbaikan mobil dinas Kecamatan Kangayan yang rusak parah, ringsek pada bagian depannya tersebut menghabiskan dana hingga empat puluh jutaan menggunakan anggaran tahun 2021.

Setelah serah terima dilakukan pada pertengahan Desember 2021, Mohammad Anwar sebagai Camat definitif pengganti Nurullah, membawanya ke daratan Sumenep dengan dalih untuk dilakukan perbaikan.

“Setelah serah terima tanggal 15 Desember tahun 2021 sampai hari ini selama satu tahun empat bulan, mobil dinas tersebut belum kembali ke Kecamatan Kangayan,” ungkap narasumber yang tak mau disebutkan namanya. Sabtu (18/3/23).

Dikonfirmasi terkait hal itu Mohammad Anwar yang dalam pengakuannya sedang di perjalanan menuju Desa Batu Puti, Kecamatan Kangayan, mengatakan mobil dinas siap dikirim dan sudah berada di Kalianget.

“Mobil dinas siap kita kirim sudah kurang lebih 3 minggu di Kalianget, pertama Sumekar 3 tidak kebagian tiket, setelah itu Sumekar tiga tidak beroperasi cuaca dan Hulalo ada perbaikan, ini Insyaallah hari Rabu Hulalo operasi, sekarang saya tugaskan staf untuk ngurus pengirimannya,” kata Mohammad Anwar. Sabtu (18/3/23).

Ia kemudian¬† menyampaikan tentang kondisi mobil dinas Kangayan sebelum dibawa ke Sumenep untuk perbaikan. “Saya berusaha bisa difungsikan lagi. Bisa hubungi di Rasul Kalianget staf saya mengirim mobil kalau kapal ada,” ujar Camat Kangayan.

Ketika ditanya perbaikan seperti apa yang dilakukan hingga membutuhkan waktu selama satu tahun empat bulan, Mohammad Anwar bungkam. Begitu juga permintaan agar dibantu mengirimkan foto kondisi mobil dinas Kecamatan Kangayan saat ini, tidak direspon.

Mohammad Anwar hanya mengirimkan foto kondisi mobil dinas Kecamatan Kangayan pasca kecelakaan yang tayang di Media Kabar Oposisi. Dikirim juga video dirinya yang sedang berada di jalan pelosok desa, mungkin sedang menjumpai warganya yang kangen setelah sekian lama ia tidak berdinas.