Layanan Publik

Sharing Session PLN Mobile Oleh UP3 Pamekasan Bersama Media Se-Madura

207
×

Sharing Session PLN Mobile Oleh UP3 Pamekasan Bersama Media Se-Madura

Sebarkan artikel ini
Sharing Session PLN Mobile Oleh UP3 Pamekasan Bersama Media Se-Madura
Sharing Session PLN Mobile Oleh UP3 Pamekasan Bersama Media Se-Madura. Foto/Istimewa.

SuaraMadura.id – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) UP3 Pamekasan mengadakan acara Sharing Session PLN Mobile dengan insan Media dan LSM yang ada di wilayah Madura. Selasa (17/01/23).

Bertempat di Ballroom Hotel Front One, Pamekasan, Madura. Sharing Session PLN Mobile yang telah diluncurkan sejak 9 Agustus 2016 itu, terus mengalami pembaruan, bertujuan memudahkan dalam penggunaannya.

Klik Gambar Untuk Reservasi
Menu Paket Ikan Dorang

Selain undangan dari unsur Media dan LSM, nampak jajaran Asisten Manajer UP3 Pamekasan beserta Manajer ULP yang ada di pulau Madura, ikut hadir di Sharing Session PLN Mobile tersebut.

Penyampaian materi seputar kegiatan perusahaan listrik negara pun disampaikan Manajer PLN UP3 Pamekasan, Feri Asmoro Hermanto, di sela-sela sambutannya.

Diantaranya, menurut Feri Asmoro, sebentar lagi PLN UP3 Pamekasan akan mampu menyediakan daya sebesar 300 Mega Watt bagi wilayah Pulau Madura, termasuk daerah Kepulauan Sumenep.

“Sehingga kita akan surplus ketersediaan listrik. Jadi kita akan selalu siap melayani pelanggan yang hendak melakukan penyambungan baru listrik,” jelasnya.

Dilanjut penjelasan Asisten Manajer Bidang Humas PLN UP3 Pamekasan, Enni Susi tentang fitur unggulan yang terdapat di aplikasi PLN Mobile. Seperti pembelian token dan pembayaran listrik hingga pengajuan penambahan daya.

Salah satu peserta Sharing Session PLN Mobile aktivis dari DPD Laskar Anti Korupsi Jatim (LAKI), Bagus Junaidi mengapresiasi dan merespon baik kegiatan yang diselenggarakan PLN UP3 Pamekasan tersebut.

“Saya berterima kasih telah diberi kesempatan menghadiri acara ini. Selain bersilaturahim, UP3 Pamekasan juga mengajak insan media dan aktivis untuk turut serta membantu memperkenalkan program maupun produk PLN,” ujarnya.

Ia kemudian berharap kegiatan serupa seperti Sharing Session PLN Mobile oleh UP3 Pamekasan bersama Media Se-Madura, dapat terus dilakukan ke depannya. Sehingga terbentuk sinergi kemitraan dengan lintas elemen.